Resep Kue Lidah Kucing Dan Cara Membuatnya

Aneka Resep yang menyediakan berbagi resep tentang kuliner kuliner nusantara dan dunia dengan sajian yang komplit dan khas yang senantiasa bisa memberikan informasi terbaru dari seputar dunia kuliner dan sajia menarik lainnya dari menu makanan dan minuman makanan rumahan yang biasa dibuat untuk menu kuliner sehari hari dan diperjual belikan di pasar pasar maupun di toko toko tentunya dengan kehadiran dari menu dari sajian khusus untuk anda para pecinta kuliner.


Sajian ini yang menarik dari berbagai macam aneka resep masakan dan minumaan bisa di dengan adanya varian dari aneka resep, dan makanan nusantara tidak lupa juga dari kuliner dunia yag tentunya bisa memanjakan anda dalam mencari info kuliner yang terhangat dan terbaru yang biasa dijadikan menu makanan sehari hari baik di keluarga dan di pasaran dunia saat ini.

Menu kuliner yang bisa anda buat bahkan dijadikan olahan olahan terbaru dengan hadirnya informasi lewat situs ini yang menyajikan keaneka ragaman kuliner yang ada di nusantara dan dunia, bahkan jajanan sederhan pun menjadi sajian yang menarik untuk anda simak secara lengkap lewat postinan aneka resep masakan serta bebrabgi info kuliner terbaru lainnya yang berkaitan dengan olahan rumah dan olahan lainnya dan yang pasti bisa menjadi informasi yan bermanfaat bagi anda saat ini.


Dan dari daftaran informasi kuliner secara lengkap melalui website ini bisa membenatu anda dlam mencari olahan kuliner terbaru dan terhangat saat ini dan kiranya bisa jadi bahan lainnya dalam menyajikan sajian khusu bagi keluarga dan yang lainnya. Resep Kue Lidah Kucing Dan Cara Membuatnya.


Kue Lidah Kucing

Bahan-bahan:
*200 ml Putih telur
*250 gr Margarin (blue band)
*300 gr tepung terigu
*125 gr butter
*200 gr gula halus
*1 sdt vanili
*2 sdm susu bubuk (klo ada/blh gk pake)

Cara Membuat:
*Kocok margarin+butter+gula halus sampai ngembang
*Tambahkan susu+vanili+tepung yg sdh di ayak dikit2,aduk pake spatula
*Tambahkan kocokan putih telur dikit2 sampe rata.masukkan ke plastik segi tiga,lobangin ujungnya agak besar dan semprotkan ke loyang seperti gambar.
*Panggang Pakai oven apa saja,sesuaikan apinya di masing2 oven ya sampai kuning ke emasan.angkat dinginkan

Lihat juga: Resep Chicken Burger

Advertisement